Jumat, 07 Oktober 2011

Bebal, FPI Cabang Jatim Desak Pemerintah Bubarkan FPI

Oki Setiana Dewi - Forum Pemuda Indonesia (FPI) Jatim mendesak pemerintah agar segera membubarkan Front Pembela Islam (FPI). Pernyataan sikap itu disampaikan oleh Koordinator FPI Jatim, Muhadi Al-Ansori menyusul bebalnya FPI Rizieq Shihab yang jelas-jelas berani melawan negara.

"Kami telah menggalang konsolidasi sesama pemuda cinta NKRI untuk menyampaikan tuntutan agar FPI segera dibubarkan," ujar Muhadi saat memberikan keterangan kepada wartawan, di Surabaya, Senin (16/1/2017) siang.

Bebal, FPI Cabang Jatim Desak Pemerintah Bubarkan FPI - Oki Setiana Dewi
Bebal, FPI Cabang Jatim Desak Pemerintah Bubarkan FPI - Oki Setiana Dewi


Bebal, FPI Cabang Jatim Desak Pemerintah Bubarkan FPI

Muhadi menyebut pemerintah tidak perlu berpikir lambat karena FPI telah berulang kali terbukti melakukan kekerasan. Menurutnya, jika Polri berkoordinasi dengan kementerian dalam negeri, terutama Kesbang, akan bisa membubarkan FPI dengan menyertakan catatan, indikasi, dan bukti bahwa keberadaan FPI memang benar-benar menganggu.

Namun, jika nantinya pemerintah lambat dalam bersikap, Muhadi sudah punya rencana lain. "Jika pemerintah tidak tegas, kami akan melakukan pembubaran paksa FPI," sambung dia. Muhadi juga mengatakan kalau sekarang ini sudah banyak daerah di Indonesia yang menolak keberadaan ormas anti Pancasila macam FPI dan HTI.

"Saya menyimak langsung bagaimana rakyat Indonesia diberbagai daerah sudah banyak yang gatal dan mendesak FPI segera dibubarkan karena telah terbukti mengancam keutuhan NKRI dan bhinneka tunggal ika. Harga mati FPI dibubarkan, pemerintah harus tegas," pungkas Muhadi. [Oki Setiana Dewi]

Oki Setiana Dewi

Dari : http://www.dutaislam.com/2017/01/bebal-fpi-cabang-jatim-desak-pemerintah-bubarkan-fpi.html

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Oki Setiana Dewi sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Oki Setiana Dewi. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Oki Setiana Dewi dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock