Jumat, 07 Oktober 2011

Meski Hujan Deras, Konferensi IPNU dan IPPNU Cirebon Tetap Meriah

Cirebon, Oki Setiana Dewi. Konferensi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Cirebon berjalan lancar di MTs Mafatihul Huda Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Sabtu (21/1). Meski diguyur hujan deras, pembukaan konferensi dihadiri oleh hampir semua tamu undangan.

Tampak hadir Wakil Ketua PCNU Kabupaten Cirebon Abu Tolhah Nawawi, anggota Dewan Fraksi PKB, Fatayat NU Kabupaten Cirebon, Muslimat NU Kabupaten Cirebon, GP Ansor Kabupaten Cirebon, DPD KNPI Kabupaten Cirebon, PMII Cirebon, Ketua PP IPNU, Ketua PW IPNU dan IPPNU Jawa Barat, Amin Fajri dan Nurul Fatonah, para pembina IPNU-IPPNU Kabupaten Cirebon lainnya.

Meski Hujan Deras, Konferensi IPNU dan IPPNU Cirebon Tetap Meriah (Sumber Gambar : Nu Online)
Meski Hujan Deras, Konferensi IPNU dan IPPNU Cirebon Tetap Meriah (Sumber Gambar : Nu Online)


Meski Hujan Deras, Konferensi IPNU dan IPPNU Cirebon Tetap Meriah

Ketua Panitia Konferensi IPNU IPPNU Kabupaten Cirebon Nurjannah berharap, konferensi berjalan lancar dan kondusif.

Oki Setiana Dewi

Mudah-mudahan dapat terpilih ketua IPNU dan IPPNU periode 2017-2019 yang lebih progres, bertanggung jawab, dan amanah, kata Jannah.

Ketua IPNU Kabupaten Cirebon Ayub Al-Anshori mengatakan, penyelenggaraan konfercab ini merupakan salah satu proses kaderisasi internal IPNU IPPNU Kabupaten Cirebon. Agar proses pengkaderan di internal IPNU-IPPNU bisa lebih dinamis dan humanis, kata Ayub.

Oki Setiana Dewi

Sementara Ketua IPPNU Kabupaten Cirebon Nur Aida Fajriyanti berharap, seluruh kader IPNU dan IPPNU Kabupaten Cirebon bisa lebih memahami nilai-nilai perjuangan NU. Semoga kader IPNU-IPPNU di Kabupaten Cirebon bisa mengaplikasikan nilai-nilai Aswaja dan menjadi Muslim yang rahmatan lil alamin, pungkasnya. (NJ/Alhafiz K)

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/74838/meski-hujan-deras-konferensi-ipnu-dan-ippnu-cirebon-tetap-meriah

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Oki Setiana Dewi sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Oki Setiana Dewi. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Oki Setiana Dewi dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock