Kamis, 01 Desember 2011

CBP-KPP Malang Rutinkan Out bond di Tiap Kecamatan

Malang, Oki Setiana Dewi. Menindak lanjuti hasil rapat kerja beberapa waktu lalu di Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang, DKC CBP-KKP memulai programnya dengan kegiatan rutin bulanan yang beragendakan out bond yang dilaksanakan bergilir dari kecamatan yang satu ke kecamatan yang lain.

Kegiatan perdana kali ini dilaksanakan di Taman Wisata Ledok Ombo Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, pada Ahad, 12 Mei 2013.

CBP-KPP Malang Rutinkan Out bond di Tiap Kecamatan (Sumber Gambar : Nu Online)
CBP-KPP Malang Rutinkan Out bond di Tiap Kecamatan (Sumber Gambar : Nu Online)


CBP-KPP Malang Rutinkan Out bond di Tiap Kecamatan

Acara ini diawali dengan Apel Pembukaan, lalu di lanjutkan dengan kegiatan inti yaitu Out bond yang dipandu oleh Saiful Kurniawan selaku Komandan DKC CBP Kabupaten Malang.

Oki Setiana Dewi

Harapan ke depan, kegiatan rutin ini benar-benar bisa istiqomah setiap bulannya.dan juga peserta yang hadir semakin banyak, kata Komandan DKC CBP Kabupaten Malang, Saiful Kurniawan.

Redaktur : Mukafi Niam

Oki Setiana Dewi

Kontributor: Ika Nawareza

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/44421/cbp-kpp-malang-rutinkan-out-bond-di-tiap-kecamatan

Oki Setiana Dewi

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Oki Setiana Dewi sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Oki Setiana Dewi. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Oki Setiana Dewi dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock