Minggu, 17 April 2016

MWCNU Balen Gelar Konferensi

Bojonegoro, Oki Setiana Dewi. Para Pengurus Ranting NU di Kecamatan Balen, Ahad (17/3/2013), berkumpul di kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) NU setempat untuk menggelar konferensi yang berlangsung lima tahun sekali.

Kegiatan tersebut untuk memilih rais syuriyah dan ketua tanfidziyah MWC NU Balen masa khidmat 2013-2018.

MWCNU Balen Gelar Konferensi (Sumber Gambar : Nu Online)
MWCNU Balen Gelar Konferensi (Sumber Gambar : Nu Online)


MWCNU Balen Gelar Konferensi

Ikut dalam pembukaan pengurus musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Balen dan pimpinan cabang (PC) NU Bojonegoro.

Demikian pula hadir pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) mulai dari Fatayat, Muslimat, GP Ansor, IPNU-IPPNU dan koordinator kecamatan (Kortan) TPQ An-Nahdliyah. Peserta konferensi dari ranting di 23 desa se-Kecamatan Balen.

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi

Ketua panitia konferensi MWCNU Balen masa khidmat 2013-2018, Thoyib Suprapto, mengatakan, dari masing-masing desa ada tiga perwakilan, yakni rais syuriyah, ketua tanfidziyah, dan peninjau.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada peserta dan udangan yang hadir. "Diharapkan konferensi ini dapat berjalan dengan lancar, sesuai harapan," jelasnya.

Sementara itu, Rais Syuriyah PCNU Bojonegoro KH Misbah Syakur dalam sambutannya mengatakan, setelah terpilih kembali menjadi Rais Syuriyah, ini merupakan kegiatan pertamanya.

Mbah Misbah, demikian ia biasa dipanggil, juga sedikit bercerita tentang NU. NU bagian dari Indonesia, makanya mengakui adanya Pancasila dan Undang-Undang.

"NU bukan teroris dan tidak akan menjadi teroris, karena NKRI harga mati," pungkasnya.

Redaktur : Mukafi Niam

Kontributor: M. Yazid

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/43147/mwcnu-balen-gelar-konferensi

Oki Setiana Dewi

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Oki Setiana Dewi sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Oki Setiana Dewi. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Oki Setiana Dewi dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock