Sabtu, 27 Agustus 2016

LTM NU dan Bank Mandiri Lepas 40 Bus Mudik Bersama PBNU

Jakarta, Oki Setiana Dewi. Pengurus harian PBNU dan pengurus Lembaga Takmir Masjid (LTM) Nahdllatul Ulama memberangkatkan sedikitnya 40 bus pada siang ini di halaman Kantor PBNU, Jakarta, Ahad (12/7) siang. Paket mudik bareng PBNU yang didukung PT Bank Mandiri dan juga Pegadaian Syariah ini, akan mengantarkan para pemudik ke pelbagai tujuan di Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur.

Selain itu, kita juga menyiapkan 33 posko mudik di sejumlah titik di perlintasan baik pantura maupun jalur selatan, kata Ketua PP LTM PBNU KH Abdul Mannan Ghani saat sambutan pelepasan.

LTM NU dan Bank Mandiri Lepas 40 Bus Mudik Bersama PBNU (Sumber Gambar : Nu Online)
LTM NU dan Bank Mandiri Lepas 40 Bus Mudik Bersama PBNU (Sumber Gambar : Nu Online)


LTM NU dan Bank Mandiri Lepas 40 Bus Mudik Bersama PBNU

Ia menyatakan terima kasih kepada pihak yang mendukung terselenggaranya paket mudik bareng ini.

Oki Setiana Dewi

Sementara di hadapan pengurus harian PBNU, LTM PBNU, dan utusan Pegadaian Syariah, Direksi PT Bank Mandiri Kartiko Wirjoatmodjo mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan LTM PBNU sejak 2012 perihal pemberangkatan para pemudik.

Secara kultural, berlebaran bersama keluarga menjadi ibadah tersendiri, kata Kartiko Wirjoatmodjo.

Menurut Kartiko, bus ini akan mengantar pemudik ke pelbagai tujuan hinggga Banyuwangi dan juga Madura. Ia berharap para pemudik sampai dengan selamat di kampung halaman masing-masing.

Oki Setiana Dewi

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj (Kang Said) dalam sambutannya mengingatkan para pemudik untuk meluruskan niat mudik. Jangan sampai niat pamer perhiasan atau pamer batu akik di kalangan keluarga maupun tetangga. Kita harus niatkan silatul arham, kata Kang Said.

Ia juga mendoakan keselamatan pihak Bank Mandiri. Semoga apa yang semua kita lakukan dihitung pahala oleh Allah. Di akhirat kelak, bus-bus ini akan mengantarkan direksi dan karyawan Mandiri melewati shiratal mustaqim, kata Kang Said diaminkan sedikitnya 2000 pemudik. (Alhafiz K)

Dari (Nasional) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/60838/ltm-nu-dan-bank-mandiri-lepas-40-bus-mudik-bersama-pbnu

Oki Setiana Dewi

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Oki Setiana Dewi sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Oki Setiana Dewi. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Oki Setiana Dewi dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock