Minggu, 25 November 2012

Pementasan, Pungkasi Kegiatan Ramadhan Bulan Bercinta

Jepara, Oki Setiana Dewi. Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU kabupaten Jepara mengakhiri kegiatan Ramadhan Bulan Bercinta dengan berbagai pementasan di beranda Gedung NU, Jalan Pemuda No.51 Jepara, Sabtu (3/8) malam.

Beberapa komunitas yang turut pentas diantaranya Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU desa Ngabul dan Asyari Muhammad featuring Tari Sufi Jepara mementaskan puisi musikal serta GDP komedi mementaskan lawakan juga pemutaran film 5 cm.

Pementasan, Pungkasi Kegiatan Ramadhan Bulan Bercinta (Sumber Gambar : Nu Online)
Pementasan, Pungkasi Kegiatan Ramadhan Bulan Bercinta (Sumber Gambar : Nu Online)


Pementasan, Pungkasi Kegiatan Ramadhan Bulan Bercinta

Kegiatan yang rampung larut malam cukup memberi antusias pengguna jalan. Semisal saat penampilan Tari Sufi Jepara dan Asyari Muhammad naik keatas pentas. Pentonton khidmat mendengarkan puisi, gesekan biola, petikan gitar dan tarian sufi yang memukau. Begitu juga saat GDP komedi tampil. Guyonan-guyonan ala GDP membuat pengunjung tertawa terbahak-bahak.

Chusni Maulana, Ketua PC IPNU Jepara mengatakan kegiatan merupakan akhir rangkaian Ramadhan Bulan Bercinta yang meliputi kajian Fikih Remaja dan Ngaji Aswaja yang dilaksanakan di Gedung NU Jepara serta kajian Kitab Manbaus Saadah di Joglo Hasyim Asyari Bangsri (19 Juli-1 Agustus).

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi

Melalui kegiatan itu pihaknya mengajak kader IPNU-IPPNU semakin paham fikih tentang diri masing-masing. Sedangkan Ngaji Aswaja lanjut Chusni harapannya dimana pun kelak mereka berada, ideologi Aswaja sambungnya harus tetap di dada.

Ngaji Manbaus Saadah yang berbicara tentang gotong royong dalam kehidupan rumah tangga antara suami dan istri merupakan bekal IPNU-IPPNU yang hendak merajut mahligai keluarga. Semoga keluarga kader IPNU-IPPNU kelak sakinah, mawaddah warahmah, harapnya.

Redaktur : Mukafi Niam

Kontributor: Syaiful Mustaqim

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/46351/pementasan-pungkasi-kegiatan-acircramadhan-bulan-bercintaacirc

Oki Setiana Dewi

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Oki Setiana Dewi sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Oki Setiana Dewi. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Oki Setiana Dewi dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock