Selasa, 24 November 2015

Kurban Muslimat NU Malaysia Meningkat dari Tahun Sebelumnya

Kuala Lumpur, Oki Setiana Dewi. Setelah bekerja keras, Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) Malaysia akhirnya berhasil mengumpulkan 6 ekor sapi untuk Hari Raya Qurban tahun ini. Jumlah kurban tersebut merupakan tersbesar dari tahun-tahun sebelumnya.

Alhamdulilah dari sejak dilantik pada 10 Agustus 2014, Muslimat NU Malaysia sudah tiga kali memfasilitasi penyembelihan kurban, kata Ketua MNU Malaysia Mimin Mintarsih, Rabu (14/9).

Kurban Muslimat NU Malaysia Meningkat dari Tahun Sebelumnya (Sumber Gambar : Nu Online)
Kurban Muslimat NU Malaysia Meningkat dari Tahun Sebelumnya (Sumber Gambar : Nu Online)


Kurban Muslimat NU Malaysia Meningkat dari Tahun Sebelumnya

Selain berasal dari para pengurus MNU dan masyarakat Sungai Mulia 5, dana hewan kurban ini juga melibatkan beberapa donatur dari Singapura. Para donatur dari Singapura itu sebenarnya adalah masih keluarga kita sendiri. Alhamdulillah, dengan cara seperti ini, hubungan silaturrahim kita semakin erat, tambahnya.

Oki Setiana Dewi

Total donasi yang terkumpul adalah RM 27.000. Dan pengumpulan dana kurban tahun ini (2016, red) merupakan terbesar dari 3 tahun sebelumnya, akunya bangga.

Dari keenam sapi tersebut, 4 ekor dipotong pada hari pertama dan 2 lainnya pada hari kedua. Proses penyembelihan dan pembagiannya juga melibatkan elemen masyarakat dan pengurus NU. Daging kurban kami distribusikan ke masyarakat sekitar, pengurus muslimat cabang dan rantingnya, para anak-anak yatim, ibu-ibu janda dan golongan yang kurang mampu, tambahnya.

Oki Setiana Dewi

Ia berharap semoga qurban tahun ini diterima oleh Allah dan dilipatgandakan pahalanya. Kepada para pengurus NU yang datang dan ikut membantu, di antaranya PCINU dan KMNU, juga diucapkan ribuan terima kasih, pungkasnya. (Aziz/Abdullah Alawi)

Dari (Internasional) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/71216/qurban-muslimat-nu-malaysia-meningkat-dari-tahun-sebelumnya-

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Oki Setiana Dewi sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Oki Setiana Dewi. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Oki Setiana Dewi dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock