Jumat, 25 Maret 2016

Sebelum Konferancab, GP Ansor Sumber Waringin Baca Shalawat Nariyah

Bondowoso, Oki Setiana Dewi. Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Sumber Weringin, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur menggelar konferensi di mushola Baitul Mustafa dusun Rengganis desa Sumber Gading pada Jumat (4/9).

Pada kesempatan itu hadir Rais Syuriyah MWC NU Sumber Weringin ustd Rahmatullah. Pada pembukaan, ia meminta peserta konferensi untuk membacakan shalawat nariyah bersama-sama.

Sebelum Konferancab, GP Ansor Sumber Waringin Baca Shalawat Nariyah (Sumber Gambar : Nu Online)
Sebelum Konferancab, GP Ansor Sumber Waringin Baca Shalawat Nariyah (Sumber Gambar : Nu Online)


Sebelum Konferancab, GP Ansor Sumber Waringin Baca Shalawat Nariyah

"Agar nantinya pelaksanan kegiatan konferensi ini dari awal sampai akhir lancar dan mendapatkan ridho dari Allah SWT," jelasnya.

Ketua PAC Ansor Sumber Weringin demisioner (masa khidmat 2011-2015) Herman menyampaikan, konferensi tersebut melibatkan Pimpinan Ranting Ansor dari 6 desa yaitu: Sukerejo, Sukosari Kidul, Tegal Jati, Sumber Weringin, dan Rejo Agung.

Oki Setiana Dewi

"Nantinya saya harap ketua terpilih untuk memegang amanah. Siapa yang nantinya terpilih, mari kita dukung dan berkerja sama pastinya," tambahanya.

Oki Setiana Dewi

Sementara Ketua PC GP Ansor Bondowoso Muzzamil menjelaskan, syarat Ketua GP Ansor dari tingkat pusat, PW, PC, PAC sampai Ranting maksimal berusia 40 tahun. Juga harus pernah mengikuti pelatihan kepemimpinan dasar (PKD).

Mengapa harus demikian? Tanya dia dengan menjawabnya senidiri. Karena di NU itu antrian kadernya banyak dan panjang. Dengan cara semacam itu kaderisasian biar berjalan dengan baik.

Pada pemilihan ketua, Maimullah didukung 4 suara, Syaiful Bahri 1 suara. (Ade Nurwahyudi/Abdullah Alawi)

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/62021/sebelum-konferancab-gp-ansor-sumber-waringin-baca-shalawat-nariyah

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Oki Setiana Dewi sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Oki Setiana Dewi. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Oki Setiana Dewi dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock